Sukarela Masyarakat Libatkan Diri Bantu Satgas TMMD Kodim Sidrap Pengecoran Lantai Jembatan Salowarani

Sukarela Masyarakat Libatkan Diri Bantu Satgas TMMD Kodim Sidrap Pengecoran Lantai Jembatan Salowarani

SIDRAP, Penarakyat.com – Sebuah momen kekeluargaan dan kebersamaan terbangun oleh masyarakat dan tim Satgas TMMD Makodim Sidrap.

Pasalnya, salah satu sasaran pengerjaan infrastruktur fisik dilakukan secara sukarela saling membantu mengisi satu sama lainnya.

Hal itu terlihat pada pengecoran lantai jembatan Salowarani di Dusun 3, Paraja Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap.

Kegiatan itupun dikomandoi oleh Pasiops Kodim 1420/Sidrap, Kapten Czi Beni Gunawan, bersama dengan anggota Satgas TMMD Ke-118 dan warga masyarakat setempat.

Pengecoran ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperbaiki infrastruktur daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Inisiatif ini menunjukkan betapa pentingnya kerjasama antara pihak militer dan masyarakat dalam mendorong pembangunan di daerah-daerah terpencil.

Proyek ini tidak hanya memperlihatkan dedikasi dan kerja keras dari Satgas TMMD Ke-118 dan warga masyarakat, tetapi juga menunjukkan komitmen Kapten Czi Beni Gunawan dalam membantu membangun dan memperbaiki infrastruktur di daerah ini.

Kapten Czi Beni Gunawan dan timnya telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam membantu masyarakat setempat, dan ini adalah contoh nyata dari bagaimana kerjasama antara pihak militer dan masyarakat dapat menghasilkan perubahan yang positif dan berkelanjutan.

Pengecoran lantai jembatan Salowarani ini diharapkan dapat mempermudah akses transportasi dan mobilitas masyarakat setempat, serta membuka peluang ekonomi baru. Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam upaya untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat di Dusun 3, Paraja Desa Kalempang.

Semoga proyek ini menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk melanjutkan pembangunan dan perbaikan infrastruktur mereka, dan semoga ini menjadi contoh bagaimana kerjasama antara masyarakat dan pihak militer dapat membantu mendorong pertumbuhan dan kemajuan di seluruh negeri. (Riss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *