Suplai Bahan Material Timbunan Pengeras Jalan TMMD Sidrap Tercukupi

Suplai Bahan Material Timbunan Pengeras Jalan TMMD Sidrap Tercukupi

SIDRAP, Penarakyat.com — Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sidrap, Abd Rasyid beberapa waktu lalu turun memantau ketersediaan material timbunan pengerasan jalan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Lokasi pengambilan material timbunan TMMD ke-109 itu di wilayah pebukitan Dusun Pabbaresseng, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.

Kadis PU Sidrap, Abd Rasyid mengatakan, ketersediaan material dukung peningkatan jalan TMMD ke-109 di Kodim 1420 Sidrap yang menghubungkan kampung dua perkampungan di Pabbaresseng cukup dan memadai.

Dilokasi, Abd Rasyid memberikan himbauan kepada operator alat berat maupun sopir truk untuk selalu menjaga kesehatan maupun keselamatan kerja.

“Selain memantau ketersediaan material timbunan pengeras jalan. Kita juga imbau agar operator alat berat dan sopir untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan kerja,” ucapnya, Rabu, 7 Oktober 2020.

IMG_20201007_49354

Terpisah, Komandan Lapangan Satgas TMMD Sidrap, Lettu Abd Rajab mengatakan, alat berat eksavator sedang beroperasi di tempat pengambilan timbunan pekerjaan jalan di dua perkambpungan di Dusun Pabbaresseng.

“Pekerjaan ini segera dirampungkan, ketersediaan material timbunan cukup dan memadai untuk digunakan di pembangunan jalan sepanjang 8 kilometer (Km),” ucapnya.

Dikatakannya, pekerjaan jalan tersebut terus di ganjot oleh Satgas TMMD Kodim 1420 Sidrap.

Menurutnya, Satgas TMMD ke-109 tidak khawatir lagi soal ketersedian material timbunan karena lokasi material berupa tanah batu sudah memadai. (Atir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *