Telegram Kapolri, Sudah Dua Kali Jebolan Kapolres Enrekang Di Pindah ke Pangkep

Telegram Kapolri, Sudah Dua Kali Jebolan Kapolres Enrekang Di Pindah ke Pangkep

ENREKANG, Penarakyat.com – Entah karena mungkin kebetulan saja, pergeseran mutasi pimpinan Polri di wilayah Kabupaten Enrekang di geser ke Pangkajene Kepulauan (Pangkep) Polda Sulsel dua kali secara berturut-turut.

Seperti Gerbong mutasi di tubuh Polri kembali bergerak. Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memutasi 229 perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen).

Mutasi tersebut tertuang dalam tiga surat telegram yang ditandatangani Asisten SDM Kapolri, Irjen Pol Sutrisno Hermawan pada 13 Oktober 2020.

Tiga surat telegram tersebut bernomor ST/2933/X/KEP./2020, ST/2934/X/KEP./2020, dan ST/2935/X/KEP./2020.

IMG-20201014-WA0133

Dari beberapa Perwira Menengah yang di rotasi Kapolri Salah satunya Kapolres Enrekang Polda Sulawesi Selatan AKBP Endon Nurcahyo,S.Ik yang dimutasi menjadi Kapolres Pangkajene Kepulauan Polda Sulsel.

Sedang posisi Ibrahim Aji yang sebelumnya Kapolres Pangkep akan menempati jabatan baru di kasubbidoras Bidyanmas Baintelkam Polri.

AKBP Ibrahim Aji sendiri sebelum di Pangkep juga pernah menjabat Kapolres Enrekang dan digantikan Endon Nurcahyo.

Selanjutnya jabatan Kapolres Enrekang yang ditinggalkan Endon Nurcahyo akan diisi AKBP Dr.Andi Sinjaya, SH., S.Ik., MH yang sebelumnya menjabat KOORDADIK SPN Polda Metro. (Mbass)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *