Home / Sulselbar / Pangkep / Tetap Fokus Pencegahan Virus Corona, Personil Polsek Marang Imbau Warganya Tetap Prokes

Tetap Fokus Pencegahan Virus Corona, Personil Polsek Marang Imbau Warganya Tetap Prokes

PANGKEP, Penarakyat.com — Disiplin Protokol Kesehatan Sama Dengan Mencegah Penularan Virus Corona, personil Polsek Marang Ps Kanit Sabhara Bripka Mustakim

Terus mengampanyekan protokol kesehatan kepada karyawan di konter HP seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Polri terus melakukan himbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Polri terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan 3M. Ada tiga disiplin protokol kesehatan yang harus dilakukan, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Disamping itu, terus berolahraga dan mengkonsumsi makanan-makanan yang bervitamin, untuk menjaga serta meningkatkan imunitas pada tubuh.

Sudah saatnya untuk saling mengingatkan, sudah waktunya untuk berupaya saling melindungi agar pemutusan rantai ini bisa dilaksanakan dengan efektif. Patuhi protokol kesehatan. Ikuti berita tentang Covid-19 ini dengan saluran-saluran yang benar. (Riss)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful