Tiba di Polres Sidrap, AKBP Ade Indrawan Disambut Tari Paduppa…

Tiba di Polres Sidrap, AKBP Ade Indrawan Disambut Tari Paduppa…

SIDRAP, Penarakyat.com – Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan S. IK M.H tiba di Mapolres Sidrap, Senin  (11/12/2017) pagi.
Ade Indrawan yang datang bersama sang istri disambut tarian tradisional adat bugis “Paduppa” yang diperagakan oleh Polwan Polres Sidrap, serta diiringi lantunan musik khas tarian yang dipakai dalam menyambut tamu-tamu penting.
Selain tarian tradisional untuk kedatangan Kapolres baru, tradisi penyambutan dan pelepasan pejabat lama dan baru juga dilakukan mantan Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji ini, dengan prosesi tradisi pedang pora.
“Saya sangat berterima kasih atas penyambutan ini. Kami sangat bangga dan bahagia bisa berada disini bersama kalian. Tanpa anda semua, saya tidak akan berarti apa-apa,”ujar AKBP Ade Indrawan dalam sambutannya.
Sementara Kapolres lama AKBP Witarsa Aji mengaku sangat berat meninggalkan Kabupaten Sidrap karena sebagian besar hidupnya sudah menyatu dengan masyarakat Sidrap pada umumnya.
“Jujur, masyarakat Sidrap adalah keluarga saya. Semua wilayah terpencil Sidrap sudah saya datangi dan alhamdulillah masyarakatnya sangat berkesan dan inilah membuat saya tidak bisa melupakannya,”ucap Witarsa.
Dia berharap apa yang sudah digagas selama bertugas 6 bulan di Sidrap itu dilanjutkan Kapolres baru dan masyarakat dengan tetap menciptakan kondisi Sidrap yang kondusif terutama Bhabinkamtibmas tetap bersinerji dengan masyarakat. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *