Tim Relawan DoaMu Klarifikasi Protes Resi JNE

Tim Relawan DoaMu Klarifikasi Protes Resi JNE

SIDRAP, Penarakyat.com — Menanggapi protes terkait salah satu syarat yang disoal resi pengiriman JNE berisi berkas Pernyataan Pengadilan Niaga tentang bebas Pailit.
Tim relawan H. Dollah Mando-H.Mahmud Yusuf mengklarifikasi jika diterimanya pendaftaran pasangan bertagline DoaMu ini diterimah KPU.
“Persoalan ini tidak bisa dijawab karena bukan ranah kami. Itu semua merupakan domain penuh KPU Sidrap yang bisa menjawab dan mengklarifikasi,”ungkap Juru Bicara DoaMu H. Haryanto Wajeng saat menggelar jumpa Pers, diwarkop Kedai Ruby, Kamis (11/1/2017).
Menurutnya, pihak tim relawan DoaMu melengkapi berkas pendaftaran itu sudah sesuai petunjuk tehnis (Juknis) dari KPU Sidrap.
“Kami hanya berusaha melengkapi berkas kelengkapan DoaMu, kendala tehnis itu tadi, masih dalam proses pengiriman dari Pengadilan Niaga,dan akan menyusul kami masukkan syarat itu,”ujar H Anto sapaan akrab Hariyanto didampingi H. Ahmad H. Batto dan Syamsul Bahri.
Dia menjelaskan, KPU masih menjadwalkan masa perbaikan berkas dukungan yang ditentukan jadwalnya mulai tanggal 17 hingga 20 Januari 2018.
“Nah, tahapan ini akan kami perbaiki kekurangan dan melengkapinya jika masih memang ada betul kekurangannya,”ujar H. Anto.
Ditempat yang sama Syamsul Bahri menambahkan Persoalan itu dilakukan sesuai prosedur yang disyaratkan KPU.
“Yang penting kita sudah mendaftar, berkas kami diterima dan dibolehkan mengikuti tahapan selanjutnya yakni pemeriksaan kesehatan pada tanggal 12 hingga 14 Januari 2018,”ucapnya.
Tim Relawan DoaMu juga, kata Syamsul, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pendukung Dollah-Mahmud yang selalu menjaga marwah nama baik kabupaten Sidrap.
“Alhamdulillah, semua tahapan mulai penyerahan rekomendasi parpol PDIP dan PKPI hingga Deklarasi serta masa pendaftaran hingga selesai tidak ada riak-riak yang mengganggu sistem keamanan yang sudah kondusif,” tandasnya. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *