Tim Wasev TMMD Kodim 1420 Sidrap Memeriksa Administrasi TMMD Ke-118

Tim Wasev TMMD Kodim 1420 Sidrap Memeriksa Administrasi TMMD Ke-118

SIDRAP, Penarakyat.com — Pada hari Selasa, tanggal 26 September 2023, kegiatan pemeriksaan administrasi Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Kodim 1420/Sidrap berlangsung di Makodim 1420/Sidrap, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Majjeling Watang, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.
Anggota Tim Wasrik Evaluasi (Wasev) TMMD yakni Kapten Inf Ujang Suryadi, yang juga menjabat sebagai Kaurminpers Tuud Sterad, melakukan pemeriksaan terhadap administrasi yang terkait dengan pelaksanaan TMMD di wilayah Kodim 1420/Sidrap.
Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan transparansi, akuntabilitas, dan efisiensi dalam pelaksanaan program TMMD di Kabupaten Sidrap. Tim Wasev bertugas untuk mengevaluasi semua aspek administratif dan pelaporan terkait proyek-proyek yang sedang dilaksanakan dalam TMMD Ke-118.
Kapten Inf Ujang Suryadi, saat ditemui oleh wartawan, menjelaskan bahwa tujuan dari pemeriksaan administrasi ini adalah untuk memastikan bahwa dana yang dialokasikan untuk TMMD digunakan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap rupiah yang diinvestasikan dalam program TMMD memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat di Kabupaten Sidrap. Oleh karena itu, kami melakukan pemeriksaan rutin terhadap administrasi proyek-proyek yang ada,” ujarnya.
Selain itu, Kapten Inf Ujang Suryadi juga menambahkan bahwa tim Wasev TMMD selalu siap memberikan rekomendasi dan saran untuk perbaikan jika ditemukan hal-hal yang perlu ditingkatkan dalam pelaksanaan TMMD.
Pemeriksaan administrasi TMMD Ke-118 di Kodim 1420/Sidrap ini merupakan langkah konkret dalam memastikan bahwa program TMMD tetap berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Proses ini diharapkan akan berkontribusi positif terhadap pembangunan dan kemajuan masyarakat di Kabupaten Sidrap. (Riss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *