Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Gegara Aniaya Istrinya, Legislator Golkar Di Polisikan
IMG-20191007-WA0048

Gegara Aniaya Istrinya, Legislator Golkar Di Polisikan

PAREPARE, Penarakyat.com — Baru beberapa hari lalu resmi dilantik menjadi wakil Rakyat. seorang oknum anggota DPRD Kota Parepare, terpaksa harus berurusan hukum.

Oknum Legislator asal Golkar, bernama H Muliadi ini resmi dilapor ke Polres Parepare oleh Istrinya, Hj Fitriani sekitar pukul 13.00 Wita, Senin tadi (7/10/2019).

Penyebabnya, Muliadi diadukan terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya sekitar pukul 09:30 wita pagi tadi.

Kronologisnya, saat H. Muliadi datang kerumah orangtuanya langsung dan menemui ketiga anaknya yang sebelumnya minta uang jajan sekolah.

Tapi ketiga anaknya itu tidak dikasi uang, bahkan malah mengancam memukulnya sehingga menangis dan pulang kerumah lalu mengaduh ke ibunya.

IMG-20191007-WA0049

Tak puas kemarahan terhadap anaknya, pelaku mendatangi Istrinya lalu memarahi dan membentak hingga mencekik istrinya karena jengkel.

Untung saja anak-anak Muliadi bersama keluarganya melerai pelaku saat mencekik korban, hingga leher korban luka lebam.

Tak terima perbuatan pelaku maka korban melaporkan hal ini ke polisi bersama anaknya menjadi saksi atas perlakuan kasar pelaku terhadap korban,” saya dicekik pak,”kata korban dengan meneteskan air mata saat melaporkan hal ini kepolisi.

Pengaduan korban diterima di SPKT Polres Parepare dengan nomor laporan polisi (LP) LP/482/X/TUK.7.1.3/2019 Polres Parepare tertanggal 7 Oktober 2019 yang ditanda tangani oleh Iptu La Onding. (Samir)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful