Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Wajo / Kesulitan Bahan Baku, Pengrajin Sutera Di Tanasitolo Berharap Bantuan Dari ATL
IMG-20201115-WA0008

Kesulitan Bahan Baku, Pengrajin Sutera Di Tanasitolo Berharap Bantuan Dari ATL

IMG-20201115-WA0008WAJO, penarakyat.com — Sosialialisasi Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2014 tentang Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan sebagai bagian dari pelaksanaan tugas Andi Tenriliweng (ATL) sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan  dilaksanakan di Kelurahan Tancung Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Ahad (15/11/2020).

Kelompok pengrajin sutera yang hadir pada kesempatan itu berharap adanya bantuan dari pemerintah untuk meringankan beban mereka selama ini.

Adapun bantuan yang diharapkan adalah bantuan bahan baku untuk persuteraan yang akan diolah menjadi sarung sutera dan hasilnya dijual kembali sehingga mampu menambah penghasilan rumah tangga mereka.

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Andi Tenriliweng berjanji akan membantu masyarakat dan menyampaikan hal tersebut dalam rapat kerja dengan dinas terkait.

“Silahkan dibentuk kelompok yang terdiri dari 15-25 orang perkelompok, Insya Allah saya akan bahas dengan OPD terkait setelah kembali ke Makassar. Mudah-mudahan bisa dialokasikan pada tahun anggaran mendatang,” kata mantan Sekda Wajo tersebut.

Turut hadir pada kegiatan sosialisasi adalah Ketua PKB Wajo Sumardi Arifin, Lurah Tancung dan tokoh masyarakat setempat. (Rls)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful