Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Puluhan Inovasi Dipamerkan Dalam Seminar Rancangan Proyek Perubahan

Puluhan Inovasi Dipamerkan Dalam Seminar Rancangan Proyek Perubahan

Penarakyat

SOPPENG, penarakyat.com — Sedikitnya 40 rancangan inovasi ditampilkan pada Pameran dan Seminar Rancangan Proyek Perubahan peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV angkatan VI Kabupaten Soppeng, di ruangan lobi Kantor Gabungan SKPD Kabupaten Soppeng, Jumat (5/10/2018).
Rancangan inovasi tersebut dibawakan oleh masing-masing 40 peserta Diklat yang merupakan pejabat eselon IV berasal dari beberapa unit kerja Pemkab Soppeng.
Dalam pameran itu, peserta juga melakukan ujian seminar rancangan proyek perubahannya untuk dikaji dan diuji satu persatu oleh penguji dan coach (pembimbing) dari BPSDM Sul-Sel dan BKPSDM Soppeng, serta mentor yang merupakan atasan langsung dari peserta Diklat.
Saat membuka secara resmi pameran itu, Sekda Soppeng, Andi Tenri Sessu, mengharapkan apa yang ditampilkan, hasilnya bisa memberikan manfaat bagi pemerintah, dan tugas pokok dan fungsi organisasi dari masing-masing peserta.
“Seminar rancangan proyek perubahan merupakan tahap dalam pelaksanaan Diklatpim yang mesti dilalui oleh peserta. Mudah-mudahan rancangannya bisa berhasil menjadi suatu inovasi bagi unit kerjanya dan bisa mendukung program-program Pemerintah Soppeng khususnya,” katanya.
Proyek Perubahan adalah inovasi yang merupakan salah satu syarat dalam Diklat Kepemimpinan yang nantinya wajib diimplementasikan pada unit kerja masing-masing peserta. (ardi)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful