Kopdargab Senang Kencang di Bandung Pecah, Riding Biker ‘Menyemut’ di Tikum Rest Area 72 Lembang

Kopdargab Senang Kencang di Bandung Pecah, Riding Biker ‘Menyemut’ di Tikum Rest Area 72 Lembang

BANDUNG, Penarakyat.com — Dua kota terbesar di Indonesia yakni Makassar Sulsel dan Bandung Jawa Barat sukses mendulang kopdar satu jiwa dan ter-Akbar dalam dua pekan terakhir.IMG_20201108_55789

Lewat Sunmori Kopdargab “Senang Kencang”, ribuan biker All Varian bisa bersatu dalam satu titik kumpul (Tikum) di Pantai Akkarena Makassar, Sulsel pada Minggu (31/10/2020) dan di Jln. Raya Lembang 72 kota Kembang Bandung, Minggu (08/11/2020).

Di Kota Kembang, Wahyu Kandacong sang pencetus “Senang Kencang” sukses kembali mempersatukan all varian si kuda besi dalam satu Tikum yakni Lembang 72 Bandung.

Sama di Tanah Daeng di Makassar, lokasi nongkrong para petarung Aspal di Tanah ‘Akang’ itu, juga tumpah ruah dijalan.

Iring-iringan menyemut di sepanjang jalan kota Kembang dilalui para biker.IMG_20201108_56167

Ribuan biker yang Riding turun mengaspal tersebut datang dari ratusan Club berbagai Daerah di Jawa Barat.

Hampir tidak ada celah parkiran si roda dua all CC kopdaran di Cafe Lembang 72 Bandung.

Satu Kata lagi, betul-betul Kota Kembang Pecah Telur oleh Bikers Akang-akan Pasundan.

Disitu, benar-benar tercipta prinsip No Moge, No Mocil, No Pertamax, Pertalite, dan Premium.

Mereka larut dalam satu Doktrin Paham yakni Brotherhood No Limit, Bersatu dalam Persaudaraan tanpa Batas.

Ribuan biker All Varian bersatu jiwa dalam tajuk berlabel Riding Sunmori Kopdargab Gasskeun Jilid II Bandung, Minggu pagi tadi.IMG_20201108_42578

Tak ayal lagi, dari sekian banyak status bikers se-Nusantara di Media Sosial (Medsos), gelar The Unifying Father of the Bikers (Sang Bapak Pemersatu Bikers) langsung melekat dalam diri Bigbos Senang Kencang ini.

Wahyu Kandacong yang juga CEO PT. Whyka Ekspress Logistik yang bermarkas di Jakarta pusat ini, mengaku terharu tak menyangka antusias Biker sejati se-Jawa Barat datang memenuhi undangan Lokal Organisation (LO) Indosunmori Bandung with Sponsorship selaku partner Management Senang Kencang yakni Prostreet.

“Alhamdulillah, benar-benar para Akang di Bandung adalah bikers sejati. Mereka tetap memperlihatkan sikap warna-warni all varian, all CC bisa satu jiwa lagi dalam satu Tikum. Salut dan luar biasa kalian semuanya,”ucap Wahyu Kandacong yang juga putra Kadis Kominfo Pemerintah Kabupaten Sidrap, Sulsel ini.

“Sekali lagi, makasih se-dulur-dulur Nusantara, terkhusus Jawa Barat sudah menjawab dan mementahkan asumsi semua orang jika selama ini Bikers Sejati di Indonesia itu tidak sombong, bisa satu jiwa tanpa melihat Ras, Suku dan Adat serta budaya Bangsa Indonesia bisa satu misi dalam satu aspal,” lontar pemilik Akun all medsos #Wahyu Kandacong berdecap kagum.IMG_20201108_42381

Lantas apa tanggapan pria Kelahiran Sidrap Sulsel 35 tahun Silam itu saat di Daulat sebagai Bapak Pemersatu Bikers, Wahyu Kandacong tidak langsung pesimis merintis impiannya menyatukan bikers di Nusantara itu terwujud.

Ia tak langsung besar kepala. Sikapnya tetap ‘Low Profil’, rendah hati dan terus menyapa dan menyalami para bikers siapapun ia temui.

“Prinsip saya, tidak ada Biker itu bisa besar tanpa membina hubungan silaturahmi. Ibarat pepatah, ‘Banyak Teman, Banyak Rejeki’. Perkuat dan sambunglah terus hubungan tali silaturahmi sesamamu, maka reskimu itu akan terus mengalir tanpa batas,”lontar Wahyu Kandacong yang menginspirasi bikers sejati bersatu lewat Senang Kencang.IMG_20201108_55991

Sekedar diketahui, Management Centre “Senang Kencang” kali ini terus kebanjiran orderan Sunmori Kopdargab di Nusantara.

Puluhan club dikota-kota besar lainnya menanti kedatangan Bigboss pemilik Moge 8 unit All Varian yakni Kawasaki, BMW, Ducati, Yamaha, Honda, KTM, dan Suzuki tersebut. (Triz/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *