Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Gerakan Ayo Ke TPS Di Sosialisasikan Relawan Demokrasi KPU Enrekang
IMG-20190206-WA0083

Gerakan Ayo Ke TPS Di Sosialisasikan Relawan Demokrasi KPU Enrekang

ENREKANG, Penarakyat.com — Rutan Enrekang kedatang tamu dari relawan demokrasi (Relasi) komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Enrekang relawan demokrasi, berjumlah 9 orang dengan basis yang berbeda melakukan sosialisasi kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP), Rabu (06/02/2019).

Warga binaan ini sangat antusias mengikuti kegiatan dengan berjumlah 200 WBP mengikuti sosialisasi tersebut, dan didampingi Ka. subsi pelayanan tahanan Hasbih, SH.

Relawan Demokrasi KPU Kabupaten Enrekang memiliki Tugas adalah melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk meningkatkan pastisipasi pemilih 77,5 persen sesuai target nasional.

Menurut Divisi SDM dan Parmas KPU Enrekang, Muh Yunus, para Relasi untuk Pemilu 2019 tersebut disebar di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Enrekang.

Sosialisasi ini dalam rangka cara pemilihan, pengenalan kartu suara, dan mengajak warga binaan permasyarakatan kabupaten Enrekang untuk mengunakan hak suaranya.

Salah saru relawan demokrasi KPU kabupaten Enrekang Muh. Basir bagian Basis Keluarga sangat mengapresiasi Antusias warga binaan permasyarakatan enrekang yang mengikuti sosialisasi ini, dan muh.basir juga mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh Ka Rutan Enrekang untuk bisa sosialisasi di Rutan Enrekang.

Kami sangat berterima kasih kepada KPU Enrekang, Para Relasi, dan Relawan Demokrasi atas kegiatannya Sosialisasinya kepada WBP di rutan enrekang tentang kegiatan Sosialisasi Pemilu bisa bermanfaat dlm pemenuhan hak pilihnya,” ujar Ka Rutan Enrekang Tibagus M. Chaidir”. (Mbass)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful