Templates by BIGtheme NET
Home / Nusantara / Pimpin Pengamanan Penetapan Paslon, Ini Pesan Kapolres Banggai Kepada Personel TNI-Polri
IMG_20200923_9676

Pimpin Pengamanan Penetapan Paslon, Ini Pesan Kapolres Banggai Kepada Personel TNI-Polri

BANGGAI, Penarakyat.com — Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibriantio SIK, MH, memimpin apel pengamanan tahapan penetapan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai pada Pilkada Serentak tahun 2020 di kantor KPU, Rabu (23/9/2020).

Dalam arahannya, AKBP Satria meminta seluruh personel TNI-Polri yang terlibat pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab.

“Pilkada adalah agenda nasional, sehingga negara mengamanatkan kepada kita (TNI Polri-red) untuk bisa mempertanggungjawabkan tugas kita kepada negara dengan sebaik-baiknya,” ucap AKBP Satria.

Olehnya itu, AKBP Satria berharap kepada seluruh personel dapat mengerti tugas dan tanggung jawabnya masing-masing serta tetap berkoordinasi dan tetap dalam satu kesatuan.

IMG_20200923_9890

“Lakukan semuanya ini dengan ikhlas dan tulus. Mungkin kita diberikan kesempatan oleh negara meraih pahala melalui tugas mulia ini dan ini adalah tugas negara yang diamanahkan kepada kita,” terang perwira berpangkat dua melati ini.

Orang pertama di Polres Banggai ini menerangkan, bahwa TNI-Polri merupakan satu ikatan dalam keluarga besar dalam menjaga keutuhan dan stabilitas NKRI di bawah panji merah putih.

“Mari kita laksanakan tugas negara ini dengan sebaik-baiknya, tetap semangat, jaga kesehatan dan kita berdoa situasi kamtibmas di Kabupaten Banggai tetap aman dan kondusif,” tutup AKBP Satria. (*)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful