Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Setelah Viral, Pelaku Pembuat Video Mesum Pelajar Kini Di BAP di Polres
IMG_20191214_162947

Setelah Viral, Pelaku Pembuat Video Mesum Pelajar Kini Di BAP di Polres

SIDRAP, Penarakyat.com — Pembuat video mesum pelajar di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan “Podangngi Jolo” terus viral di sejumlah media sosial (medsos).

Kini, pelaku perekam adegan panas remaja yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) itu telah diamankan Polres Sidrap.

Rekaman yang berdurasi 0,48 detik itu beredar luas dimedsos. Dalam adegan layaknya suami istri itu terlihat didalam sebuah rumah.

Disela-sela rekaman video itu terdengar suara perempuan yang diduga pembuat video dengan bahasa bugis “Podanggi Jolo” atau dalam bahasa Indonesia tanya dulu.

Kepala SMAN 4 Sidrap, Azis saat dihubungi tidak membatah kalau pemerang dalam video serta terduga pelaku pembuat video itu adalah anak didiknya.

Dia mengatakan, tidak bisa berkomentar terlalu jauh soal itu karena sudah di tangani pihak kepolisian.

“Kalau nga salah itu siswa perempuannya itu kelas 2. Laki-lakinya saya nga tahu. Maaf yah, saya di masjid dulu,” singkatnya, Sabtu, 14 Desember.

Terpisah, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono mengatakan, bahwa pihaknya saat ini masih memeriksa tersangka pembuat dan penyebar video. “Yah. Masih lanjut pemeriksaannya,” katanya.
Sekedar diketahui, kejadian perekaman itu tanpa sepengetahuan korban, pelaku merekam video mesum korban bersama lelaki R di rumahnya Jalan Mapangilo, Kecamatan Baranti, Sidrap.

Terduga pelaku merekam dengan cara memanjat dinding kamar lalu melalui lubang pelaku merekam video mesum tersebut dengan durasi 0,48 detik.

Setelah itu, terduga pelaku memberikan video tersebut kepada lelaki R dan melalui akun instagram milik lelaki F dia menyebarkan video mesum tersebut yang sedang viral di medsos.

Kini terduga pelaku NS diamankan di Mapolres Sidrap guna pengusutan lebih lanjut tentang motif penyebaran video mesum itu. (Nu2)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful