Pj. Wali Kota Subulussalam Azhari S.Ag Bersama Tim Lainnya Gelar Monitoring Turun Kelokasi Pembangunan Fisik

Pj. Wali Kota Subulussalam Azhari S.Ag Bersama Tim Lainnya Gelar Monitoring Turun Kelokasi Pembangunan Fisik

SUBULUSSALAM ACEH — Azhari S.Ag didampingi Asisten II, Inspektur Inspektorat dan Kadis PUPR, melakukan kegiatan monitoring pembangunan Fisik di wilayah Kota Subulussalam.

Monitoring pembangunan fisik tersebut, bersumber dari Dana Otonomi khusus Aceh (DOKA) dan Dana Alokasi Khusus (DAK) Kota Subulussalam. Rabu/23/10/24.

Dikatakan Pj Walikota Subulussalam Azhari S.Ag Msi, kegiatan monitoring tersebut, untuk melihat dan memastikan pembangunan yang berjalan saat ini.

“Kegiatan ini untuk memastikan, apakah kegiatan itu berjalan dengan semestinya yang sesuai dengan perencanaan pembangunan di Kota Subulussalam ini,” ujar Azhari S.Ag Msi.

Jika nanti ditemukan kegiatan tersebut jauh dari target yang di rencanakan, lanjut Azhari S.Ag. maka akan di sampaikan kepada dinas terkait untuk melakukan pengawasan lebih lanjut.

“Kita sudah menyampaikan kepada dinas terkait dan teknisnya beserta stakeholder untuk melakukan tindakan lebih lanjut, terkait pembangunan fisik di Kota Subulussalam saat ini baik dari sumber DOKA maupun DAK,” pungkas Azhari.

Azhari S.Ag didampingi Oleh Asisten II, Inspektur Inspektorat dan Kadis PUPR, Gelar kegiatan monitoring Pembangunan Fisik Bersumber Dana DOKA dan DAK.

Menurut Azhari, kegiatan monitoring itu merupakan untuk mempercepat pembangunan yang saat ini berlangsung, sesuai dengan harapan masyarakat Kota Subulussalam.

(AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *