Kepala Sekolah Berkumpul Persiapkan Lomba Ajang Seni‎

image
Walikota Parepare Taufan Pawe. (Dok. penarakyat.com)

PAREPARE, penarakyat.com – Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) se Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar rapat bersama Dinas Pendidikan, di aula dinas Pendidikan.

‎Hampir seluruh kepala sekolah hadir dalam kegiatan terkait persiapan lomba ajang seni dan desain tingkat SMA/SMK/MA sederajat Parepare, tersebut.

‎Ketua panitia lomba seni dan desain, Marsyan Manri mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang dimana para siswa tingkat SLTA bisa menampilkan bakat terbaiknya.

‎”Kegiatan ini juga untuk mempromosikan hasil ‎terbaik dari setiap sekolah. Ini promosi bagi sekolah dan anak peserta didik yang berbakat,” katanya.‎

‎Sementara itu, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengapresiasi rencana kegiatan dari dinas pendidikan tersebut.

‎Menurut Taufan Pawe, kegiatan itu adalah bahagian dari inovasi jajarannya dalam peningkatan kuwalitas dan bakat para generasi muda.

“Kita dukung, paling tidak ini akan meningkatkan kuwalitas bakat seni para pelajar. Kegiatan itu sangat positif,”ujar Taufan Pawe, Kamis (20/10/2016).

‎ Taufan Pawe mengungkapkan, saat ini pemerintah kota Parepare, tengah berupaya menjalankan seluruh program yang berorientasi pada peningkat dan mutu pendidikan. 

‎”Termasuk pendidikan carakter bagi pelajar kita. Kita ingin melahirkan generasi-genarasi yang kedepan mampu bersaing dalam skala lebih luas tentunya,” tandasnya. (SP)‎

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *