Home / Ajatappareng / MBS Rappang Siap Ikuti KOSN 2021

MBS Rappang Siap Ikuti KOSN 2021

SIDRAP, Penarakyat.com — Muhammadiyah Boarding School (MBS) Rappang, Sidrap, Sulawesi Selatan, tahun ini akan mengikuti Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN).

Hal tersebut diungkapkan oleh pembina UMS Rappang, Dandi Wardana saat ditemui di sekolah setempat. Jumat (18/6/2021).

“Alhamdulillah, MBS Rappang semakin lama semakin menujukkan geliat perkembangannya. Dan Alhamdulillah tahun ini akan mengikuti Kompetisi tingkat nasional di gelar di Jakarta,” Ujar Dandi Warda.

Dandi Wardana mengatakan bahwa MBS Rappang, akan mengikuti perlombaan tersebut dalam tiga cabang, diantaranya Pencak Silat, lomba matematika, IPA dan IPS.

” Kami tidak mematok target yang tinggi dalam pencampaian, Namun kami optimis, bisa bersaing dalam lomba Matematika, dan Pencak Silat” Ujarnya.

Sekedar diketahui kontingen MBS Rappang, dalam KOSN kali ini, dari pencak silat akan diikuti oleh Muh Fais, sementara matematika akan diikuti oleh Muh Asfar Herman Dema, ” Jelasnya.

Terpisah Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Rappang, S. Pd, yang dikonfirmasi terpisah, membenarkan hal tersebut.

Ia bahkan mengaku telah memberikan dukungan, agar kontingen tersebut bisa membawa nama baik MBS Rappang di luar Sulawesi.

“Sekali lagi, tidak ada target muluk muluk yang kami bebankan ke siswa yang mengikuti KOSN tahun. Meski demikian ia berharap bisa membawa nama baik MBS, ” Ujar Ridwan. (Rilis/*)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful