Pemuda Muhammadiyah Pinrang Siap Sukseskan Musda

Pemuda Muhammadiyah Pinrang Siap Sukseskan Musda

PINRANG, penarakyat.com — H -3 Pelaksanaan Musyawarah Daerah XVIII Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Pinrang, Pemuda Muhammadiyah mulai merapatkan barisan untuk menyukseskan Musyawarah tertinggi pada tingkat daerah tersebut secara maksimal.

Kamis, 4 Februari 2016 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pinrang menggelar rapat rutin di warkop Birleng dalam rangka menyukseskan Musyawarah Daerah Muhammadiyah dengan agenda Persiapan Pawai Ta’aruf dan, Musyawarah Daerah XVIII Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pinrang.

Rapat rutin tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Pinrang, Munir Amir, didampingi oleh wakil sekretaris, Ikhsan Jahasan, dan dihadiri oleh para wakil ketua dan wakil sekretaris.

“Inshaa Allah Pemuda Muhammadiyah akan berpartisipasi secara maksimal dalam rangka menyamarakkan Pawai Ta’aruf pra-Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah yang dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2016 dan siap menyukseskan Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah pada tanggal 7-8 Februari 2016, dan mendorong AMM masuk dalam formatur 9 PDM serta memandatir¬† saudara Sulaiman Mamma (Sekretaris Pemuda Muhammadiyah) dan Hasdi (Wakil Sekretaris) sebagai peserta penuh,” kata Ketua Pemuda Muhammadiyah Pinrang, Munir Amir.

Terpisah, Sulaiman Mamma, saat dikonfirmasi penarakyat.com, membenarkan bahwa dirinya dimandatir sebagai salah satu peserta penuh pada acara Muspim dan Musyda Muhammadiyah setelah mendapatkan telpon dari Ketua Pemuda Muhammadiyah.

“Pemuda Muhammadiyah mengharapkan Ketua dan Formatur yang terpilih nantinya mampu membawa Muhammadiyah kearah yang lebih berkemajuan sesuai dengan tema Musyda serta menyelesaikan beberapa PR, khususnya dalam penyelesaian pembangunan Pusat Dakwah Muhammadiyah Pinrang dan Peningkatan Mutu Pendidikan dengan memperhatikan sekolah-sekolah, Pesantren dan kalau bisa periode kali ini sudah memiliki Perguruan Tinggi,” ungkap Aktivis Pemerhati Pendidikan tersebut. (Muh. Ashar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *