66 Calon Panwascam Sidrap Ikut Tes Wawancara

SIDRAP, Penarakyat.com— Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sidrap mengetes 66 peserta panwascam, Kabupaten Sidrap secara bergiliran yang berlangsung di Mapolres Sidrap, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Selasa (3/10/2017).

Untuk hari, ada 24 peserta calon Penwascam dari 4 kecamatan yaitu Kecamatan Dua Pitue, Pitu Riawa Pitu Riase dan Watang Sidenreng

Untuk hari kamis ada 24 peserta calon Penwascam dari 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Panca Lautang, Tellu Limpoe, Baranti dan Panca Rijang.

Sementara untuk hari Jumaat, ada 18 peserta calon Penwascam dari 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Kulo, Watang Pulu dan Maritengngae,”ungkap Kelompok Kerja Panwaslu Kecamatan, Andi Syaiful (4/10/2017)

Dalam tes wawancara banyak hal yang menjadi penilaian dan pertimbangan panitia untuk merekrut para calon panwascam yang akan bekerja nantinya disetiap kecamatan.

Seperti apek penilaian Penguasaan Materi Dan Strategi pengawasan, sistem hukum, sistem Politik serta Peraturan per Undang undangan. Kemudian Integritas diri, komitmen dan Motivasi, Kemampuan Komunikasi dan kerjasama Tim.

Selain itu ada juga wawancara terkait Kualitas kepemimpinan dan kemampuan berorganisasi serta Pengetahuan muatan lokal dan Klarifikasi tanggapan masyarakat,”pungkasnya.(udh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *