Dijamin Aman, Nyaman dan Pasti Berhaji dan Umroh Lewat Management PT.Annur Ma’arif 

Dijamin Aman, Nyaman dan Pasti Berhaji dan Umroh Lewat Management PT.Annur Ma’arif 

SIDRAP, Penarakyat.com — Masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji pada 2025 mendatang dengan aman dan tenang bisa mendaftar ke Annur Maarif travel perjalanan haji dan umroh.

Masyarakat tidak perlu lagi khawatir berangkat haji tanpa was-was ditangkap polisi Arab Saudi. Hal tersebut disampaikan An-Nur Maarif, Yasmar Yapid, Kamis 4 Juli 2024.

“Kepada masyarakat yang ingin beribadah haji pada tahun 2025 mendatang dengan aman, nyaman dan tenang bisa bergabung ke An-Nur Maarif,” ucapnya.

Seperti diketahui, Annur adalah salah satu perusahaan travel yang sudah berpengalaman 24 tahun mengabdi dan mengurus jamaah haji.

Annur juga telah mendapatkan beberapa penghargaan dari maskapai dan beberapa anugrah sebagai perusahaan terbaik, yaitu sebagai perusahaan terbaik dalam perjalanan travel dan perjalanan wisata pada tahun 2017.

Perusahaan terbaik dalam pelayanan travel “ The  Most Trusted Recognized” dan Perusahaan terbaik “Indonesia Most Recommended Business Word 2017” dan beberapa penghargaan dari beberapa lembaga.

Dengan tagline “Melayani Tamu Allah adalah Kemuliaan bagi kami,” Annur Pilihan Tepat Bukan Pilihan Nekat menjadikan Annur adalah travel terpercaya.

Terbukti, pada musim haji 2024 Annur Maarif memberangkatkan sebanyak 143 haji khusus dan furoda dengan pelayanan prima aman, nyaman dan tenang.

Nah, kali ini pemilik brend pakaian haji dan umroh warna ungu itu kembali membuka pendaftaran dengan visa haji resmi Furoda untuk tahun 2025.

Ada dua paket haji Furoda yang ditawarkan kepada warga yang ingin menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah 1446H/2025 M.

Paket pertama dengan harga Rp295 juta selama 27 hari dengan hotel transit Serabton Mekkah, Madinah Ritz/setaraf dan tenda Furoda.

Kemudian paket kedua dengan harga Rp350 juta selama 27 hari dengan transit di hotel Mekkah Movenfick/setaraf, Madinah Nosol/setaraf dan tenda Furoda.

Fajar mengatakan bagi warga yang berminat berangkat untuk segera mendaftar karena kuota terbatas.

Pendaftaran bisa langsung ke kantor Annur Maarif, Jalan Ganggawa Pangkajene, Kecamatan Maritenggae atau hubungi 082377773211, 081241415277. (Riss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *