Alhamdulillah, Wisata Punjabu Sidrap Juara 2 LPDWN 2022

Alhamdulillah, Wisata Punjabu Sidrap Juara 2 LPDWN 2022

SIDRAP, Penarakyat.com — Wakil Presiden (Wapres), Maruf Amin menyerahkan penghargaan kepada para pemenang Lomba Promosi Desa Wisata Nusantara (LPDWN), periode Januari-Juni, 2022.

Pemberian penghargaan yang di serahkan langsung oleh Wapres dan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi berlangsung di JS Luwansa Hotel & Convention Center, Jl H. R Rasuna Said C-22 Jakarta, Kamis, 23 Juni 2022.

Dalam penyerahan penghargaan itu, Wisata Bukit Punjabu di Desa Buntu Buangin, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap meraih juara II.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando didampingi Camat Pitu Riase, A Mukti Ali bersama Kepala Desa Buntu Buangin, Ramli Paki hadir menerima penghargaan dari Wapres, Maruf Amin.

Kepala Desa Buntu Buangin, Ramli Paki mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support dan dukungannya sehingga taman Wisata Bukit Punjabu bisa menerima penghargaan LPDWN 2022.

“Alhamdulillah, taman wisata bukit Punjabu yang berada di desa Buntu Buangin, Kabupaten Sidrap, Sulsel berada peringkat 2 Nusantara, ini berkat kerjasama semua pihak,” ucapnya. (Eful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *