Kawal TP4D, K‎ejaksaan Parepare Minta Dukungan Media‎

PAREPARE, Penarakyat.com — Kejaksaan Negeri Kota Parepare, berharap dukungan dari awak media ‎dalam proses penegakan hukum untuk mengawasi proses pembangunan di Kota Parepare.

“Kita harapkan dukungan dari rekan media. Tanpa jurnalis semua pekerjaan dan tangungjawab kami sebagai penegak hukum menjadi berat,”kata Kajari Parepare, Rezkiana Ramayanti, saat menggelar Konfrensi Pers, Sabtu  (4/2).

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dengan wartawan, khususnya wilayah Parepare.”Ini adalah ajang silaturahmi juga,”katanya.

Menurut Reskiana, Kejaksaan dan media harus sinergi mengawal proses penyelenggaraan pembangunan di Parepare.”Komunikasi dan koordinasi sangat penting, agar proses penegakan hukum berjalan dengan baik,”jelasnya.

Reskiana, mengungkapkan, Kejaksaan dipercaya sebagai Tim Pengawal Dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) untuk mengawal pembangunan kota Parepare.”Kita butuhkan dukungan media agar penegakan hukum yang kami jalankan dapat profesional,”ungkapnya didampingi ketua TP4D Kejaksaan, Amiruddin yang juga kasi Intel Kejaksaan.

Sementara itu, Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) Kantor Kejaksaan Negeri Parepare, Hasbi, menambahkan, pihaknya membuka ruang kepada wartawan dalam hal informasi tentang adanya indikasi perbuatan melawan hukum dalam proses penyelenggaraan pembangunan. (samiruddin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *