Kampanye Terbuka di Benteng, Abdillah Natsir Paparkan Program Kerja Pro Rakyat

Kampanye Terbuka di Benteng, Abdillah Natsir Paparkan Program Kerja Pro Rakyat

PINRANG, Penarakyat.com — Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Pinrang Ahmad Jaya Baramuli-Abdillah Natsir (JaDi) menggelar kampanye tertutup di Benteng, Kecamatan Patampanua, Sabtu 28 September 2024.

Kampanye tersebut di hadiri Calon Wakil Bupati Abdillah Natsir, Ketua Koalisi Partai Alimuddin Budung, Ketua Tim JaDi Andi Mappanyukki, Ketua Laskar Merah Putih Sultani, Rombongan Tokoh Masyarakat Pinrang, Tokoh Masyarakat Benteng, Tokoh Pemuda, serta Masyarakat Benteng yang butuh perubahan.

Salah satu tokoh Masyarakat Benteng Agunawan Sadda mengatakan jika warga Benteng ingin perubahan, setelah Andi Nawir tidak memimpin, pembangunan di Pinrang sangat tidak nampak.

“Kami ingin bangkit dan perubahan dalam membawa kejayaan masyarakat Kabupaten Pinrang khususnya masyarakat Kelurahan Benteng, jangan terlena dengan janji-janji, banyak persoalan di Pinrang tidak terselesaikan utamanya infrastruktur jalan,” kata Agunawan Sadda.

Ketua Tim JaDi Andi Mappanyukki mengatakan jika banyak pertimbangan sehingga dirinya mau bergabung dan menjadi Ketua Tim jaya-Dilla, mulai dari rekam jejak serta keluarganya.

“Visi misinya juga sangat baik apalagi di bidang pendidikan, rekrutmen tenaga kerja 1000 pertahun, dia hanya ingin fokus membangun kabupaten Pinrang, karena Pinrang saat ini jalan mundur,” ucapnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Pinrang Abdillah Natsir mengharapkan kepada masyarakat untuk sadar dalam memilih pemimpin.

“Jangan menggunakan emosi untuk memilih pemimpin, tetapi pilihlah pemimpin menggunakan akal,” harap Abdillah.

Ia dan pak Jaya punya komitmen untuk tunjukkan orang Pinrang jika dirinya mau jadi Bupati dan Wakil bupati tidak untuk mau ambil rakyat.

“Banyak anggaran di pusat harusnya itu di jemput, dengan pengalaman dan jaringan saya di Pusat, Uang yang ada di pusat akan saya bawa ke Pinrang untuk masyarakat Pinrang,” janjinya.

Abdillah sangat berterima kasih atas antusias masyarakat yang hadir pada kegiatan kampanye terbuka ini.

“Saya dengan Pak Jaya akan menjaga komitmen kepada masyarakat dan akan melaksanakan segala program kerja kami, Terima kasih untuk warga Patampanua, Khususnya Benteng,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *