Anugrah Terindah Peduli Warga Kurang Mampu

image

SENGKANG, penarakyat.com — Anugrah Terindah, salah satu komunitas pemuda yang menyatakan dukungan kepada bakal calon Bupati Wajo Andi Anugrah Dewantika Mappasessu untuk maju di Pilkada Wajo 2018 mendatang memperlihatkan kepeduliannya kepada warga miskin.

Sebagai bentuk kepedulian mereka, para “Anugrah Terindah” memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dengan harapan bisa meringankan beban hidup sehari hari warga yang diberikan bantuan.

Mereka melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu sebagai perpanjangan tangan dari Andi Anugrah Dewantika Mappasessu selaku dewan Pembina Anugrah Terindah yang juga Ketua Garda Pemuda Nasdem Wajo.

image

Dalam akun facebooknya, Andi Anugrah Dewantika Mappasessu memposting status #AnugrahTerindah kemarin berkunjung ke rumah nenek ini..Seorang nenek yg numpang hidup dirmh keluarganya, dia hidup hanya berdua dengan cucunya yg lahir tahun 84 yg bernama Atong sedangkan nenek tersebut bernama Mala berada di kelurahan Bocco Kec. Takkalala kab. Wajo..ketika di perlihatkan foto2 ini. Saya sangat terharu atas  keinginan anak2 # AnugrahTerindah dalam membantu sesama..

“Terima kasih banyak ya atas perpanjangan tangan saya ke pelosok2 yg tidak akan pernah sempat saya lakukan..tolong sampaikan salam hangat juga salam yg sangat terdalam dari saya untuk semua kel yg kemarin kalian telah kunjungi..semoga Allah SWT selalu bersama kita semua..Amin YRA,” kata Andi Nunu sapaan Akrab Andi Dewantika Mappasessu dalam akun facebooknya. (man)‎

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *