Di Sela Liburan, Pendukung Akar-Super Doakan Sahabat Supriansa

SOPPENG, PENARAKYAT.COM – Tepat 40 hari wafatnya Andi Paturusi sahabat wakil bupati Soppeng terpilih Supriansa, pendukung yang tergabung dalam tim Yel-Yel Akar-Super turut mendoakan di sela-sela liburannya di bali.

Salah satu personil tim yel-yel Yeshi Incana berharap agar semua tim dan simpatisan juga turut mendoakan sahabat dekat Supriansa yang dikenal setia mendampingi wakil bupati terpilih tersebut selama masa kampanye pilkada lalu.

“disaat bersenang-senang disini kami juga tidak lupa diri, kami mendoakan beliau diterima di sisi Alllah SWT dan ditempatkan surga untuknya”, lirihnya sesaat setelah memimpin doa bersama di pantai Jimbaran Bali, Senin 18 januari 2016.

Andi Paturusi atau biasa disapa Andi Uru meninggal pada 9 desember 2014 lalu, atau beberapa jam sebelum para warga Soppeng menyalurkan hak pilihnya pada pilkada lalu, dan tepat 40 hari setelah kepergian beliau keluarga almarhum mengadakan tahlilan di donri-donri.

Yeshi mengungkapkan bahwa sosok Andi Uru juga dekat dengan para personil tim yel-yel, “kami tak sempat menghadiri langsung tahlilan di donri-donri jadi kami seluruh rombongan disini juga mengadakan doa bersama” tambahnya.

Para personil tim yel-yel Akar-Super melakukan perjalanan wisata ke Bali selama empat hari atas inisiatif dan biaya sendiri. Liburan yang bertajuk Trip to Bali tersebut dilakukan pasca KPU Soppeng menetapkan pasangan Andi Kaswadi Razak – Supriansa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2016-2021. (Cr1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *