KUA PPAS Dideanline Sampai Besok

KUA PPAS Dideanline Sampai Besok

WAJO, penarakyat.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo memberikan deadline kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Wajo untuk segera menyetor Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) besok (30/11/2017).

Jika tidak disetujui dan dikumpulkan hingga besok, maka Pemkab Wajo terancam dikenai sanksi  administratif berupa tidak dibayarkan hak-hak keuangan selama enam bulan. Sanksi tersebut tercantum dalam UU No 23 tahun 2014.

“Kalau sanksi ini ini terjadi maka sama halnya pegawai akan terancam tidak terima gaji selama enam bulan,” kata Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi, Rabu (29/11/2017).

Dia mengungkapkan, DPRD sudah kerap kali mengingatkan ke pihak eksekutif khususnya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) untuk segera menyetor KUA PPAS ke DPRD dan dibahas.

“Kami sudah kerap ingatkan kepada Sekretaris Daerah untuk menyampaikan kepada anggotanya, namun sisa satu hari batasnya, belum juga ada di DPRD,” katanya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *